Wednesday, December 10, 2014

Rumah sakit murah di penang Malaysia

Pulau Penang, Malaysia memiliki daya tarik khusus buat wisatawan asal Indonesia. Umumnya mereka datang ke Penang bukan sekedar jalan-jalan atau menikmati keragaman makanan khas, tetapi mereka datang untuk berobat di rumah sakit penang, entah itu sekedar medical check up, berobat jalan, atau benar-benar serius berobat. Memang pulau Penang, khususnya pusat kota penang yaitu George Town dipenuhi banyak rumah sakit swasta bermutu dan terjangkau harganya, serta ramah pelayanannya. Secara umum, ada lima rumah sakit populer yang paling sering dikunjungi oleh pasien dari Indonesia, yaitu: 

1.Rumah sakit Adventist

 2.Rumah sakit Lam Wah Ee 

 3.Rumah sakit Loh Guan Lye

 4.Rumah sakit Island 

5.Rumah sakit  Kanker Mount Miriam

Masing-masing rumah sakit ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut ini saya ulas mengenai rumah sakit tersebut diatas.

Rumah sakit Adventist

gambar berobat ke penang


Rumah sakit Adventist atau dalam bahasa melayu adalah hospital Adventist. Alamat di Jalan Burmah, (samping Konjen RI di Penang). Rumah sakit ini terkenal karena mampu menangani penyakit Jantung dan Diabetes. Memiliki lebih dari 80 spesialis dengan 25 spesialisasi dalam satu atap. Secara umum Rumah sakit Adventist Penang juga bisa menangani berbagai penyakit.

Alamat Rumah sakit Adventist Penang:
No 465, Jalan Burma, 10350 Penang, Malaysia
Telephone: +604 222 7200.
Fax: +604 228 0443.
Email:enquiry@pah.com.my
Website http://www.pah.com.my

Rumah sakit Lam Wah Ee

gambar berobat ke penang
Hospital Lam Wah Ee  terletak di Jalan Tan Sri Teh Ewe Lim, rumah sakit ini juga diminati banyak pasien asal Indonesia, umumnya keturunan Tionghoa. Rumah sakit Lam Wah Ee Penang sering dijadikan tempat tujuan oleh pasien yang ingin mengikuti program Bayi Tabung. Di banding rumah sakit swasta lain di Penang, Lam wah Ee hospital tergolong paling murah biaya berobatnya. Namun, tidak memiliki dokter spesialis selengkap rumah sakit lainnya. Jika kebetulan tidak ada dokter spesialis sesuai penyakit pasien, maka pasien akan dirujuk ke rumah sakit lain. Transportasi darat (bus) hanya ada satu saja yang melewati depan rumah sakit ini yaitu Bis Rapid Penang nomer 11.

Alamat Rumah sakit Lam Wah Ee Hospital
Tel: 604 - 6528 888 / 6571 888
Fax: 604 - 6570 940
Hotline: 604 - 6571 898
Email:hlwe@po.jaring.my
website: www.hlwe.com.my

Loh Guan Lye Specialists Center (LSC),



Rumah sakit Loh Guan Lye didirikan pada tahun 1975, merupakan rumah sakit swasta yang berkapasitas 273 tempat tidur. Terletak di keramaian kota Georgetown - Penang, menempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Penang. Rumah sakit ini bisa menangani penyakit berbahaya seperti Kanker dan Jantung.

Pusat ini menyediakan kualitas layanan kesehatan yang komprehensif dan terbaru dan fasilitas yang bermula dari pencegahan, diagnosis dan pengobatan dari berbagai jenis penyakit dan kondisi medis untuk prosedur estetika dan paket pemeriksaan kesehatan ideal di lingkungan yang penuh kehangatan dan peduli untuk istirahat dan pemulihan. Rumah sakit Loh Guan Lye juga memiliki perwakilan resmi di beberapa kota besar Indonesia diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Aceh.

Jika Anda ingin berobat ke Loh Guan Lye Penang silahkan hubungi kami melalui nomer HP ini +60165632642 atau bisa melalui kontak BBM 5151E859 dan Whatsapp +60143498217. Nama Anda akan kami daftarkan dan kami bantu Anda membuat Temu janji dengan Dokter, Kami juga akan menguiruskan penginapan untuk Anda. Jadi ketika Anda sampai Penang semua sudah beres.
Alamat Loh Guan Lye Jalan Macalister, George Town, Penang.

Rumah sakit Island

gambar berobat ke penang


Rumah sakit Island mampu menangani penyakit seputar Tulang.  Hospital Island Penang merupakan rumah sakit terbaik dan termewah ditinjau dari kelengkapan fasilitas dan pelayanannya mirip hotel bintang 5.  Secara umum Rumah sakit ini juga menangani berbagai jenis penyakit kronis dan penyakit dalaman. Banyak pasien asal Indonesia, khususnya golongan ekonomi atas yang berobat di sini. Rumah sakit ini juga terletak di Jalan Macalister, di bagian yang paling nyaman dan jauh dari kebisingan. Transportasi umum juga banyak yang melewati depan Rumah sakit Island.

Alamat: No 308 Macalister Road, 10450 Penang, Malaysia
Telephone: +604 228 8222
Tol Free Indonesia:
007- 803 - 601- 5248
Email: info@islandhospital.com
Website: www.islandhospital.com


Rumah sakit Kanker Mount Miriam

gambar rumah sakit di penang

Rumah sakit Mount Miriam adalah rumah sakit khusus penderita kanker. Banyak pasien asal Indonesia yang sudah divonis berumur pendek ternyata sembuh setelah dirawat di Mount Miriam Cancer Hospital. Rumah sakit ini terletak di Jalan Bulan, Fetters Park, Tanjong Bungah. Jadi berada sedikit di luar kota George Town. Ada satu bus rapid yang melalui depan rumah sakit, namun pasien dan keluarganya masih harus berjalan sekitar 400 meter memasuki kawasan rumah sakit. Rumah sakit ini memang didirikan di atas bukit, di tempat yang nyaman dan sunyi, untuk menunjang proses penyembuhan pasien.

Alamat:
No 23, Jalan Bulan, Fettes Park, 11200 Tanjong Bungah, Penang, Malaysia.
Telephone:+6048923999
Fax:+6048901583
Email: enquiry@mountmiriam.com
Website: www.mountmiriam.com

Setelah Anda menentukan Rumah sakit sebagai tempat berobat di Penang, selanjutnya Anda harus menentukan penginapan yang paling dekat dengan rumah sakit tentu nya dengan harga yang murah. Untuk urusan penginapan murah di dekat rumah sakit Penang silahkan Anda hubungi nomer Hp ini +60165632642 ( Adi) atau melalui kontak WhatsApp +60143498217 dan BBM 5151E859.

Artikel Terkait

Rumah sakit murah di penang Malaysia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

February 8, 2021 at 8:46 AM delete

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Reply
avatar