Monday, January 26, 2015

Wisata medis ke Lam Wah Ee Penang



Rumah sakit Lam Wah Ee  atau dalam bahasa melayu adalah Lam wah Ee Hospital terletak di Jalan Tan Sri Teh Ewe Lim, Batu Lanchang, Pulau Penang Malaysia. Jarak rumah sakit ini dari Airport Penang sekitar 20 menit perjalanan menggunakan mobil atau taksi. Rumah sakit ini agak jauh dari pusat kota Penang yaitu George Town, namun demikian transportasi umum ( bis dan taksi )  menuju kesini sangat mudah dan banyak.

Rumah sakit Lam wah Ee sangat populer dikalangan masyarakat Malaysia  juga diminati banyak pasien asal Indonesia, umumnya pasien dari Medan dan Aceh. Di banding rumah sakit swasta lain di Penang, Lam wah Ee hospital tergolong paling murah biaya berobatnya. Selain harga nya yang murah, Rumah sakit Lam Wah Ee juga memiliki peralatan medis moderen dan tenaga medis profesional salah satu nya adalah  dokter NG PENG WAH yang terkenal dikalangan pasien dari Indonesia.

Nama dokter Ng Peng Wah juga sangat familiar ditelinga para pasien yang mengikuti program IVF dari Indonesia. Fertilisasi In Vitro  disingkat  IVF  atau lebih dikenal sebagai Program Bayi Tabung adalah pengobatan terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah kesuburan. Pengobatan ini bisa dijalani oleh berbagai pasien perempuan, termasuk yang mengalami penyumbatan total di daerah tabung fallopi. Dalam program bayi tabung, folikel yang ada di dalam indung telur dirangsang dengan obat superovulasi. Selanjutnya, sel telur diangkat dari indung telur sebelum masa ovulasi, lalu digabungkan dengan sperma. Semua ini diolah di laboratorium. Embrio yang terbentuk kemudian akan ditanamkan di dalam rahim.

Jika anda ingin berobat ke Rumah sakit Lam Wah Ee Penang tapi masih bingung dan mungkin tidak tahu sama sekali cara-cara nya maka disini saya tulis beberapa Tips berobat ke Lam wah Ee Hospital atau lebih tepatnya Tips berobat ke dokter Ng Peng Wah.

Sebelum berobat ke dokter Ng peng Wah di Rumah sakit Lam Wah Ee sangat di anjurkan untuk membuat janji temu Jauh hari. Hal ini supaya Anda bisa mengetahui jadwal praktek dokter Ng Peng Wah. Dokter ini hanya menerima pasien baru ( pasien pertama kali berobat ke Lam wah Ee) pada hari Senin, Rabu, dan Kamis. Sedangkan hari lain nya melayani pasien yang sudah berobat sebelum nya. Untuk mengatur Janji temu dengan dokter tersebut diatas, Anda bisa mengirim email melalui asistenya. Alamat email  lowbk@hlwe.com atau kontak telephone  +6046528893.

Setelah sampai di Penang langkah pertama adalah Carilah akomodasi yang paling dekat dengan Rumah sakit Lam Wah Ee, hal ini sangat penting karena nantinya bisa melancarkan urusan Anda ke rumah sakit. Jika Anda belum tahu Akomodasi atau penginapan disekitar Lam wah Ee hospital silahkan baca artikel saya yang berjudul  Penginapan di dekat Lam Wah Ee 

Untuk langkah selanjutnya anda harus mengambil nomer antrian di rumah sakit Lam Wah Ee. Sangat disarankan agar anda mengambil nomer antrian seawal mungkin karena dokter Ng peng Wah hanya melayani sekitar 60 pasien perhari. Konter rumah sakit akan dibuka pada jam 7 pagi waktu Malaysia. Jadi anda disarankan agar mengambil nomer antri sebelum jam 7 pagi untuk menghindari kehabisan nomer antri. Banyak pasien yang rela datang sangat awal sekitar jam 5 pagi demi mengambil nomer antri atau nomer pendaftaran untuk berobat ke dokter Ng Peng Wah.

Jika sudah mendapatkan nomer antri, Anda bisa duduk santai sambil menungu dokter Ng Peng Wah masuk kerja. Jadwal praktek dokter ini adalah jam 10 pagi. Nanti sebelum bertemu dengan dokter, Anda akan di panggil oleh suster untuk menjelaskan keluhan penyakit anda.

Setelah berkonsultasi dengan suster, Anda akan diminta duduk kembali di ruang tunggu sampai di panggil berdasarkan nomer antrian untuk bertemu dengan dokter Ng Peng Wah.

Nah itulah beberapa Tips berobat ke Lam Wah Ee dengan dokter Ng Peng Wah.
Jika Anda membutuhkan penginapan di dekat rumah sakit Lam Wah Ee dengan harga yang murah silahkan hubungi nomer HP +60165632642 ( Adi ) atau melalui WhatsApp +60143498217 dan pin BBM 5151E859.

Sumber http://suratman-adi.blogspot.com/2015/01/tips-berobat-ke-lam-wah-ee-hospital.html

Artikel Terkait

Wisata medis ke Lam Wah Ee Penang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

February 8, 2021 at 8:47 AM delete

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Reply
avatar