Saturday, August 1, 2015

Reyog & Tari Malam Bulan Purnama Panggung Utama Alon - Alon Ponorogo

Jumat 31 Juli 2015, Bertempat di Panggung Utama aloon - aloon Ponorogo, ditampilkan Group Reyog Kawulo Bantarangin dari desa Kauman Kecamatan Kauman yg di pimpin oleh Bpk. Ginanjar Heru Cahyo dibawah pembinaan Camat Kauman Bpk. Drs. Eko Edi S.
Bertepatan dengan fenomena alam Blue Moon terlihat warna bulan ke biru biruan dan yg unik lagi bulan Juli ini ada 2 kali terjadi bulan purnama.
Antusias penonton sangat meriah terlihat seluruh tempat terisi penuh, juga di bagian undangan beberapa pejabat termasuk kepala Dinas Pariwisata Bpk. Drh. Sapto Jatmiko C R juga hadir di acara yang dipandu oleh MC Najih Muhammadi ini.



Dibuka oleh penampilan Tari dari SDN 1 Ngebel Kepala Sekolah Drs. Sokip dan Sanggar Tari Kharisma Pelatih Ibu. Tri Yuliastuti dengan tarian 
- Candik Ayu
- Oglek
- Cunduk Menur

Ada yg menarik di penampilan Reyog kali ini yg menjadi Klono Sewandono adalah salah satu kandidat dari 15 besar pemilihan Thole Gendhuk (duta wisata cilik) kab Ponorogo Grand Final besok Selasa 4 Agustus 2015 di Gedung Sasana Praja Jl.Diponegoro Ponorogo.


 Tak Kalah uniknya penampilan Reyog di awali selamatan beserta sesaji nasi ikan sayur dan buah dibagikan ke seluruh penonton sekitar panggung, juga di selipin beberapa banyolan yg sangat menghibur penonton, sorak sorai canda tawa pemain dan penonton membuat acara reyog bulan purnama ini tersa berbeda dan berkesan tidak ada jarak antara penonton dan pemain.

 Sukses Reyog Ponorogo Selamat Ultah Ponorogo

Artikel Terkait

Reyog & Tari Malam Bulan Purnama Panggung Utama Alon - Alon Ponorogo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email