Thursday, December 3, 2015

Wisata street art penang

Penang sebuah negeri/Provinsi di negara Malaysia ini mempunyai daya tarik pariwisata yang mampu menyedot wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Tak Heran jika omset pemerintah daerah Penang mencapai triliun-an per tahun. Lalu ada apa saja obyek wisata di Penang?.

Wisata di Penang banyak sekali pilihan nya. Mulai dari Wisata alam pegunungan, kemudian ada wisata sejarah dengan berbagai Museum-Museum sejarah dan Kuil bersejarah  terdapat juga wisata dunia fantasi, sampai Wisata Bahari semua di miliki oleh Penang.

Salah satu tempat yang menarik perhatian para wisatawan Asing dan Lokal adalah sebuah kawasan yang sering disebut dengan nama Penang Street Art. Lokasi nya berada di pusat kota Penang yaitu George Town. Penang Street Art merupakan kawasan Jalanan yang kanan-kiri nya itu berdri bangunan-bangunan Kuno berupa rumah-rumah penduduk dan Ruko-ruko ( kawasan pertokoan).

Apa yang Menarik dari Penang Street Art?. Kawasan ini di penuhi dengan berbagai Lukisan yang menempel di tembok-tembok bangunan kuno yang sudah usang dan sedikit rusak. Namun berkat Lukisan-lukisan ini, tembok bangunan kuno yang sudah rusak berubah menjadi galeri seni yang mengagumkan.

 Di Lokasi ini Anda bisa ber-foto ria dengan berbagai gaya sesuai dengan lukisan, jadi hasil foto nanti nya seolah-olah Anda menyatu dengan lukisan. Inilah keunikan wisata di Street Art Penang. Lokasi ini bebas untuk siapa saja berfoto ria tanpa di pungut biaya sepeser pun.

penang street art
TEMBOK RUMAH PENDUDUK DI LUKIS

wisata street art penang
MOTOR TUA YANG DI GABUNGKAN DENGAN LUKISAN

lukisan di street art penang
LUKISAN JAGO KUNG FU BRUCE LEE

wisata unik di george town penang
LUKISAN DI PENANG STREET ART

penang street art di malaysia
LUKISAN UNIK 

tempat lukisan di street art penang
TURIS SEDANG BERPOSE



Untukmencapai lokasi Penang street art sangat mudah karena tempat ini sangat terkenal, selain itu lokasi Penang Street Art dekat dengan terminal Bus KOMTAR. Jika Anda bingung bisa bertanya pada penduduk Lokal. Jika mereka tidak tahu lokasi yang Anda maksud maka Anda coba menunjukan gambar-gambar seperti diatas ini kepada mereka. Biasa nya nama Penang street Art kurang di ketahui tetapi jika Anda menunjukan salah satu gambar diatas ini, kemungkinan besar mereka tahu.

Artikel Terkait

Wisata street art penang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email