Monday, May 23, 2016

Ponorogo Hari Ini

ponorogo hari ini
Ponorogo hari ini....??
mungkin masih banyak bertanya-tanya apa Ponorogo hari ini itu. Dalam event ini  banyak menghadirkan komunitas-komunitas seperti komunitas otomotif komunitas seni dan musik segala genre musik ada di Ponorogo hari ini 2016, dan tidak kalah menariknya di Ponorogo hari ini ada berbagai macam kuliner ponorogo mulai dari makanan sampai minuman yang mungkin memberi menu-menu baru yang anda belum pernah jumpai, banyak yang membuka demo masak dan di situ langsung di sajikan untuk masyarakat ponorogo.


Ngomong masalah budaya ponorogo adalah gudang dari budaya,di Ponorogo hari ini kami menyelengarakan pertunjukan seni Reyog Ponorogo sebagai pembuka acara ponorogo hari ini.

Dalam acara ini pingin mengajak anak muda lebih mencintai dari kebudayaan asli Ponorogo, seperti halnya selain ada pertunjukan Reyog di situ ada pemuda-pemuda Ponorogo yang membuat kerajinan Reyog seperti pengrajin dadak merak dan pengrajin topeng ganongan.

Jadi bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dan nongkrong bareng teman-teman tidak usah jauh-jauh,cukup datang di Ponorogo City Center (PCC) area parkir timur tanggal 28-29 Mei 2016, di situ banyak yang membuat anda tertarik dengan Budaya, Kuliner, Komunitas dan Musik yang ada d Ponorogo.

Ayo datang beramai-ramai untuk ikut serta meramaikan Ponorogo Hari Ini 2016.
PONOROGO HARI INI 
Togethere Here...!!

info :
ig @ponorogo.hariini
08886234927

Artikel Terkait

Ponorogo Hari Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email