Saturday, December 20, 2014

Penginapan murah di dekat Adventist penang


Bagi anda yang ingin berobat ke pulau Penang, Malaysia tepat nya berobat ke rumah sakit Adventist penang dan anda sedang bingung mencari penginapan murah dekat rumah sakit Adventist mungkin artikel ini bisa memberi solusi untuk anda. Wisata sambil berobat atau sering disebut juga wisata kesehatan memang perlu perancangan yang matang supaya bisa menekan dana pengeluaran mulai dari memilih rumah sakit yang sesuai kebutuhan, transportasi, sampai akomodasi. Jika anda belum tahu tentang rumah sakit di Penang yang menjadi tujuan favorit warga Indonesia silahkan baca artikel saya yang berjudul Rumah sakit murah di Penang.



Fasilitas yang tersedia di tempat kami yaitu AC, kipas, Tv, WiFi, Air mandi hangat. Terdapat dapur lengkap dengan peralatan memasak, tempat jemur pakaian, ruang tamu. Harga sewa kamar di dekat RS Adventist Penang berbeda-beda tergantung jenis kamar dan ukuran luas kamar. Untuk kamar yang di dalam nya terdapat kamar mandi harga (bathroom) harga nya lebih mahal dibandingkan kamar yang tanpa Bathroom ( kamar mandi di luar kamar).

Lokasi kami beralamat di Halaman Burmah, Pulau Tikus, Penang. Sangat dekat dengan Rumah sakit Adventist jalan kaki hanya 3 menit. Tempat kami juga dekat dengan Pantai Gurney dan dekat dengan food court. Bahkan tempat kami sering di kunjungi wisatawan Asing terutama wisatawan dari Indonesia.
Berikut ini adalah daftar Harga kamar dan contoh kamar.

1). Kamar Deluxe Double With Bathroom.

Kami memiliki 2 jenis kamar yang kapasitas nya untuk 4 orang setiap kamar nya.

Pertama, kamar harga nya RM 120 (seratus dua puluh Ringgit Malaysia) di lengkapi Bathroom ( kamar mandi di dalam). Fasilitas AC, TV, WIFI. Ranjang dobel untuk 4 orang. Namun begitu Kamar ini juga bisa di isi 5 orang dengan extra Bed. Biaya extra bed RM 10 per malam.

Kedua, Kamar harga RM 100. Kamar ini hampir sama dengan kamar harga RM 120 baik dari fasilitas maupun kondisi nya hanya saja ukuran nya lebih kecil.

penginapan dekat Adventist hospital Penang
KAMAR HARGA RM 120

penginapan murah dekat rumah sakit Adventist penang
KAMAR HARGA RM 100
2). Kamar Standard Twin With Bathroom.
Kamar jenis ini kapasitas nya untuk dua orang masing-masing satu ranjang. Terdapat kamar mandi didalam kamar. Fasilitas AC, TV, WiFi. Harga kamar RM 78 per malam.


penginapan dekat RS Adventist Penang
KAMAR HARGA RM 78


3). Kamar Standard Double With Bathroom.
Kamar ini dilengkapi Bathroom didalam nya. Kapasitas untuk 2 orang dengan ranjang dobel. Fasilitas AC, TV, WiFi. Harga kamar RM 68 per malam.




penginapan murah di sekitar RS Adventist penang
KAMAR HARGA RM 68


4). Kamar Superoir Family Without Bathroom.
Kamar jenis ini tidak di lengkapi Bathroom ( kamar mandi di luar kamar). Kapasitas untuk 3 orang. Fasilitas AC, Wifi, TV. Harga kamar RM 75 per malam.

penginapan dekat hospital Adventist penang
KAMAR HARGA RM 75

5). Kamar Superior Family Without Bathroom.
Kamar jenis ini tidak di lengkapi Bathroom ( kamar mandi di luar kamar). Kapasitas untuk 3 orang. Fasilitas AC, Wifi, TV. Harga kamar RM 68 per malam.

penginapan murah di sekitar Rumah sakit Adventist Penang
KAMAR HARGA RM 68

6). Kamar Standard Double without Bathroom.
Kamar jenis ini tidak dilengkapi Bathroom ( kamar mandi di luar kamar). Fasilitas AC, TV, Wifi. Kapasitas untuk 2 orang. Harga kamar RM 60 per malam.

Hostel di dekat rumah sakit Adventist Penang
KAMAR HARGA RM 60

7). Kamar Standard Double without Bathroom.
Kamar jenis ini tidak dilengkapi Bathroom ( kamar mandi di luar kamar) dan kamar jenis juga yang paling murah ditempat kami. Fasilitas AC, TV, Wifi. Kapasitas untuk 2 orang. Harga kamar RM 50 per malam.

penginapan murah dekat rs Adventist penang
KAMAR HARGA RM 50


Selain penginapan diatas ini, kami juga masih punya penginapan lain yang dekat Adventist. Untuk melihat semua penginapan kami silahkan klik link berukut ini http://tempatwisata-malaysia.blogspot.com/search/label/hotel

Untuk sewa kamar penginapan dekat Rumah sakit Adventist Penang, silahkan hubungi kami +60165632642 ( Adi )  atau bisa melalui kontak whatsApp +60143498217 dan Pin BBM 5151E859. Kami juga melayani penjemputan dari Airtport penang. Kami akan membantu Anda terkait  penginapan di sekitar Rumah sakit Adventist Penang.


Artikel Terkait

Penginapan murah di dekat Adventist penang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email