Sunday, August 16, 2015

Wisata sabil berobat di Penang

Penang di Malaysia selain meiliki bagai obyek wisata, Penang juga terkenal dengan pengobatan nya. Di Penang banyak sekali berdiri gedung-gedung Rumah sakit pemerintah dan  swasta. Menarik nya, rumah sakit di Penang banyak di kunjungi pasien warga Indonesia. Entah apakah ini bisa menjadi tanda bahwa rumah sakit di Penang itu bagus atau tidak tapi yang jelas banyak masyarakat Indonesia yang pergi ke Penang untuk berobat. Umum nya rumah sakit di Penang memiliki dokter spesialis namun begitu ada juga yang tidak memiliki spesialist.



Saat ini, wisata sambil berobat atau biasa disebut wisata kesehatan ( medical tourism) sudah menjadi trend masyarakat moderen. Tidak heran jika ada orang dari benua Eropa datang ke benua Asia untuk berobat atau sebalik nya, pada umum nya mereka ingin merasakan pengalaman berobat yang berkonsepkan wisata namun begitu banyak juga alasan mencari rumah sakit  dan dokter yang bagus dengan harga yang murah.

Berikut ini adalah daftar dokter-dokter terkenal yang ada di ruah sakit Penang Malaysia.

1). Dokter Ng Peng Wah.
Dokter Ng Peng Wah adalah dokter di rumah sakit Lam wah ee Penang. Dokter Ng Peng wah menangani pasien yang ingin meliki anak dengan mengikuti program Bayi tabung di Lam wah Ee Penang. Pasien  nya rata-rata adalah warga Indonesia. Banyak sekali pasien yang telah berhasil mengikuti program  bayi tabung  dengan dokter Ng Peng Wah.

Untuk mengetahui bagaimana cara mengikuti program bayi tabung dokter Ng Peng wah silahkan baca informasi nya melalui link berikut ini http://rumahsakitmurahpenang.blogspot.com/2015/05/program-bayi-tabung-lam-wah-ee.html

2). Dokter Teh Aik SengDokter Teh Aik Seng adalah dokter spesialis jantung di rumah sakit Adventist Penang. Jika Anda ingin melakukan bypass di Penang maka memilih dokter Teh Aik Seng mungkin keputusan yang bijaksana karena Dokter ini sudah terbukti ahli dalam menangani Jantung. Banyak pasien jantung koroner asal Indonesia yang berobat ke dokter Teh Aik Seng.

Anda bisa menghubungi pihak rumah sakit Adventist melalui Humas Rumah sakit Adventist yaitu Mr. Ronnie Khoo. HP : +6012-407 5133 Email : humas@pah.com.my

3). Dokter Oh Kim Soon Dr. Oh Kim Soon adalah dokter spesialis tulang di rumah sakit Island Penang. Dokter ini juga memiliki banyak pasien dari Indonesia. Silahkan hubungi Customer Service melalui email tcmei@islandhospital.com  dan Tel no. +6042383266. atau +6042383334


Nah itulah beberapa Dokter di rumah sakit Penang yang banyak di kunjungi oleh warga Indonesia. Namun begitu masih banyak Dokter lain di rumah sakit yang sama atau di rumah sakit yang berbeda dengan spesialisasi yang sama. Tulisan ini hanya sebagai info tambahan saja untuk Anda yang sedang bingung menentukan Dokter dan  rumah sakit di Penang.

Jika Anda membutuhkan penginapan murah selama berobat di Penang, Anda bisa baca info nya dengan cara klik gambar dibawah ini.

PENGINAPAN MURAH DI PENANG DAN KUALA LUMPUR HARGA 50 RINGGIT, SILAHKAN LIHAT DISINI


Sumber Artikel= http://rumahsakitmurahpenang.blogspot.com/2015/08/dokter-bagus-di-penang.html

Artikel Terkait

Wisata sabil berobat di Penang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

February 8, 2021 at 8:48 AM delete

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Reply
avatar