Tuesday, December 15, 2015

Sepeda Jelajah Wisata Jawa Timur "SEJAWAT" di Telaga Ngebel Ponorogo


Kegiatan Bersepeda Jelajah Wisata Jawa Timur ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Pelaksanaanya dilakukan pada minggu pertama awal bulan, dengan lokasi yang berbeda beda sesuai dengan usulan anggota yang telah disetujui bersama.

Foto Udara by Shandy A A Miraza

Kali ini Telaga Ngebel menjadi tujuan nya, suhu udara 20-26 derajat celcius menjadi tantangan tersendiri 761 peserta se Jawa Timur. Sabtu siang peserta mulai berdatangan disambut view telaga yg memaksa rombongan berlama lama menikmati nya, Sabtu malam para peserta bisa beramah-tamah sambil menikmati kesenian daerah yg disajikan oleh DISPAR Ponorogo dengan pertunjukan reyog dan tari di kawasan dermaga telaga ngebel.

Secara teknis, setiap kabupaten kota dibatasi 10 orang peserta. Biaya transportasi ditanggung peserta sendiri utk menuju tempat kegiatan.

Minggu Pagi Tepat di Dermaga Telaga Ngebel peserta memulai kegiatanya, di dahului keliling telaga lanjut naik dan Finish di Air Terjun Toyomerto

Mengitari Telaga Ngebel

Nak ke Air Terjun Toyomerto

Air Terjun Toyomerto

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu . Hari minggu pagi bersepeda bersama sampai selesai, sedangkan pada siang harinya peserta dapat pulang ke daerah masing-masing.

Artikel Terkait

Sepeda Jelajah Wisata Jawa Timur "SEJAWAT" di Telaga Ngebel Ponorogo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email