Wednesday, January 20, 2016

Tali Asih Kakang Senduk Ponorogo

Penyerahan Bantuan
pariwisataponorogo.com 10 Januari 2016, di Panti Asuhan Tuna Netra Aisiyah Terpadu Ponorogo. Kakang Senduk menyerahkan Tali Asih berupa kebutuhan pokok dan tasyakuran atas berlangsung dengan sukses acara pemilihan kakang senduk 2015 yang telah berlalu, Acara tahunan ini sudah di agendakan sebagai kegiatan rutin setelah pemilihan.

Sambutan Paguyuban Kakang Senduk kang Frangky

Sebagai wujud kepedulian pada sesama dan rasa sukur kepada Tuhan YME, Acara yg di awali sholat berjamaah Isya' ini berlangsung dengan santai, dilanjutkan sambutan Pengurus Paguyuban Kakang Senduk di wakili oleh kang Franky dilanjutkan oleh wakil dari pengurus panti.
Foto Bersama Penghuni & Pengurus

Dalam sambutanya Panti Asuhan Tuna Netra Aisiyah Terpadu Mandiri ini mendidik anak tuna netra dalam segala hal, salah satunya mereka ini di didik mandiri dan tidak membebani orang lain dan bisa bersosialisasi dengan orang lain.

Panti Asuhan ini berpenghuni 70 orang yang terdiri dari anak tuna netra dan yatim piatu dari seluruh indonesia, berumur 1 s\d 15 tahun dengan biaya ditanggung 100% oleh panti.

Di panti ini muncul beberapa prestasi yang cukup mengembirakan, salah satunya telah berhasil membuat novel ber judul "Nafas Sang Pekat 1" oleh Nabiel Ghali Azumi diambil dari kisah nyata kehidupan penulisnya.
Novel dan Penulisnya (kiri)

Sumber dana Panti Asuhan tersebut berasal dari para donatur dan dinas sosial. Tenaga pengajar ada 14 orang yang rata rata masih kuliah dan dengan suka rela membantu tanpa pamrih.

Hiburan Elektone
Acara ini di hibur oleh elektone dan menyanyi oleh anak - anak tuna netra dengan kelihaian mereka memainkan keyboar dan cukup membuat kami terkagum dan terhibur tentunya.

Wakil Pengurus Paguyuban
Dibuka oleh MC Kakakng Galih

Foto Bersama Kakang Senduk dan Pengelola Panti

Alamat Panti  Asuhan Tuna Netra Aisiyah Terpadu Mandiri Jl. Ukel  II/7 Ponorogo

Liputan & Foto : Shandy A A Miraza



Artikel Terkait

Tali Asih Kakang Senduk Ponorogo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email