Thursday, February 18, 2016

Hotel murah di Melaka

Hotel murah di Melaka malaysia

Apakah Anda sedang bingung mencari Hotel murah di Melaka, Malaysia?. Jangan kuatir soal Hotel Murah di Melaka karena di Kota ini terdapat banyak sekali  Hotel Budget di Melaka yang siap menyambut Anda dengan berbagai Harga dan fasilitas.

Melaka adalah Bandar warisan Dunia ( World Heritage ) yang telah di nobatkan oleh UNESCO beberapa tahun silam. Melaka juga terkenal dengan tempat wisata sejarah di Melaka yang mempunyai banyak situs sejarah. Salah satu tempat wisata paling terkenal di Melaka adalah wisata Jonker street Melaka

Selain memiliki situs Sejarah, Kota ini juga mempunyai berbagai obyek wisata menarik di Melaka diantara nya ialah wisata alam  Taman Botani Melaka dan Kebun Binatang di Melaka. Bagi para Backpacker tentu nya tidak mau melewatkan tempat yang bernama Melaka ketika berkunjung ke Malaysia. Disinilah salah satu wujud peninggalan sejarah kolonial Inggris puluhan tahun silam.

Hotel murah di Melaka juga banyak berdiri di berbagai tempat wisata populer di Melaka. Selain Hotel terdapat juga Penginapan murah di Melaka  dengan fasilitas standar seperti AC. Harga sewa kamar di Hotel  Budget Melaka berkisar antara 50 ringgit sampai 60 ringgit ini sudah termasuk AC, TV, dan Wifi.  Bahkan jika Anda mau memilih tipe kamar jenis Dorm itu harga nya ada yang hanya 5 Ringgit per malam. Murah Bukan?

 BACA SELANJUTNYA....

Artikel Terkait

Hotel murah di Melaka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email