Tuesday, February 23, 2016

Wisata Adventure Gunung Masjid

gunung masjid

Masih ingatkah anda dengan Serial Teletubies??Yahh!!! merupakan sosok boneka lucu yang digandrungi oleh anak-anak. Mereka adalah Thinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo..Yahh baru-baru ini Teletubies menjadi Destinasi wisata yang banyak dikunjungi kaula Muda di Ponorogo. 


Bukan lah berbentuk Boneka yang lucu, akan tetapi berupa Bukit yang sangat Asri dan Indah. Bukit Teletubies terletak di Lereng Gunung Masjid, berada di Desa Pandak Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo. 

Kita bisa melihat daratan Ponorogo terhampar indah dari puncak. Untuk mengunjungi tempat ini dibutuhkan waktu lebih kurang 30 menit dari Pusat Kota ke selatan sampai dengan Perempatan Balong kemudian ke barat sampai dengan perempatan Karang Patihan lalu belok ke selatan lebih kurang 2 Km lalu akan ada tanda arah belok ke barat sampai dengan lokasi parkir kendaraan. 

Kemudian dilanjutkan dengan berjalan Kaki kira-kira 30 - 40 Menit. Lumayan menantang sich...tapi asyik kok. Jangan khawatir di sepanjang jalan terdapat tempat peristirahatan. Jadi apabila capek, anda bisa beristirahat dulu. 

Rasa capek anda akan terbayar ketika sudah tiba di Puncak. Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Di atas puncak terdapat beberapa Spot Foto yang sangat bagus. 

Kami sarankan sebelum naik anda melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak terjadi kram otot dan tidak kalah pentingnya anda wajib membawa bekal Air yang cukup, karena di atas tidak ada sumber air.
 

Bagi Anda yang penasaran, bisa langsung datang ke Objek wisata ini. 

#ticponorogo (F)#kakangsenduk ‪#‎Salampariwisata‬!!!
Kontributor : Firman

Artikel Terkait

Wisata Adventure Gunung Masjid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email