Monday, March 14, 2016

BIMTEK Usaha Jasa & Sarana Wisata Kabupaten Ponorogo


pariwisataponorogo.com Ponorogo 15 Maret 2016. Bertempat di hotel gajahmada dihadiri oleh pelaku usaha jasa sarana prasarana pariwisata se kabupate ponorogo. 

Dibuka oleh Kepala DISBUDPARPORA Kabupaten Ponorogo Bapak Sapto Djatmiko, mengajak seluruh pengusaha jasa sarana & prasarana pariwisata untuk bersinergi saling  membantu untuk mensukseskan program program DISBUDPARPORA dalang rangka mengexpose, menjual potensi wisata yang ada di Kabupaten Ponorogo.



Bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kab. Ponorogo dalam rangka Pembinaan Usaha Jasa Dan Sarana Wisata Kab. Ponorogo dengan tema " Perepatan Tanda Dafta Usaha Pariwisata (TDUP) dan Standart Usaha Sarana Pariwisata Bagi Pelaku Usaha Pariwisata.

Diawali dengan presentasi Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Profesionalisme Bidang Pariwisata Oleh Bp. Suwondo, SE. MM Kasi OTDW Propensi Jawa Timur dan Ibu Siti Hanifah. S.STP, Msi Kabid Usaha Jasa dan Sarana Wisata DISBUDPARPORA Kab. Ponorogo


Dilanjutkan dengan Mahmudah Reni Damayanti, ST Kepala seksi perijinan KPPT Kabupaten Ponorogo dengan materi perijinan TDUP adalah dokumen resmi yang membuktikan bahwa usaha pariwisata yang dilakukan pengusaha telah tercantum dalam daftar usaha pariwisata yang ada di kabupaten ponorogo.

@ Shandy


Artikel Terkait

BIMTEK Usaha Jasa & Sarana Wisata Kabupaten Ponorogo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email