Tuesday, March 15, 2016

Pembinaan Usaha Jasa & Sarana Wisata Kabupaten Ponorogo 2


pariwisataponorogo.com Ponorogo 16 Maret 2016. Bertempat di hotel gajahmada dihadiri oleh pelaku usaha jasa sarana prasarana pariwisata se kabupate ponorogo, spesifik biro Perjalanan Wisata, biro perjalanan Haji, tavel agent. 


Memasuki hari ke dua (2) setelah hari pertama (1) dibuka oleh Kepala DISBUDPARPORA Kabupaten Ponorogo Bapak Sapto Djatmiko, diawali sambutan Ibu Siti Hanifah. S.STP, Msi Kabid Usaha Jasa dan Sarana Wisata DISBUDPARPORA Kab. Ponorogo dilanjutkan sosialisasi oleh Dinas Perhubungan Kab. Ponorogo oleh Bp. Ilyas bertema sosialisasi perundang undangan dan peraturan daerah tentang kendaraan.

Bimtek yang di hadiri oleh 60 Orang pelaku usaha jasa sarana prasarana pariwisata ini, dilanjutkan pemaparan oleh Bp. Sai'in Kasi Usaha Jasa Pariwisata Privinsi Jawatimur, tentang tatacara pendaftaran usaha jasa perjalanan wisata secara detil.


Setelah isoma dilanjutkan pemparan Ibu Mahmudah Reni Damayanti, ST Kepala seksi perijinan KPPT Kabupaten Ponorogo dengan materi perijinan TDUP adalah dokumen resmi yang membuktikan bahwa usaha pariwisata yang dilakukan pengusaha telah tercantum dalam daftar usaha pariwisata yang ada di kabupaten ponorogo.

@shandy 

Artikel Terkait

Pembinaan Usaha Jasa & Sarana Wisata Kabupaten Ponorogo 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email