Sunday, March 6, 2016

Wisata Taman negara Penang Malaysia

tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia


Apakah Anda ingin pergi mengunjungi tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia?. Lalu tempat apa saja yang terdapat di Wisata Taman Negara di Penang Malaysia?. Kemudian bagaimana cara menuju tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia?. Artikel ini mengupas tuntas tentang keindahan wisata di Taman Negara Pulau Pinang, Malaysia dan petunjuk cara mencapai lokasi Taman Negara Penang.


Taman Negara Penang atau dalam bahasa Inggris ialah Penang National Park merupakan kawasan wisata alam yang cukup luas untuk di jelajah. Lokasi Taman Negara Penang terletak di Teluk Bahang sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan Umum dari George Town. Jika Anda naik Bus dari terminal KOMTAR silahkan naik Bus Rapid Penang Nomer 101 atau 102 jurusan Teluk Bahang.

Apa saja yang terdapat di Taman Negara Penang Malaysia?.
Di lokasi ini terdapat dua Pantai yang indah dengan lokasi yang berbeda satu sama lain yaitu Pantai Kerachut dan Pantai Monyet ( Monkey Beach ). Terdapat juga Mercusuar Muka Head atau dalam bahasa Melayu ialah Rumah Api Muka Head. Untuk bisa mencapai ke lokasi Pantai dan ke lokasi Mercusuar ada dua cara yang bisa di tempuh yaitu dengan naik Perahu Boat atau Berjalan kaki menyusuri Hutan dengan kontur jalan yang naik turun. Tetapi banyak orang memilih untuk berjalan menyusuri Hutan. Mengapa demikian?.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Taman Negara Penang mungkin akan bertanya-tanya seperti apakah gerangan lokasi nya. Tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia itu merupakan kawasan Hutan yang selau di rawat dengan baik, jadi jangan membayangkan bahwa  Hutan di lokasi ini adalah kawasan Hutan yang penuh binatang buas. Anda tidak perlu takut dan kuatir untuk menyusuri Hutan di Taman Negara Penang. Justru jika Anda mau berjalan menyusuri Hutan maka Anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam berwisata. Itulah sebab mengapa orang yang datang ke Taman ini lebih suka memilih berjalan kaki menyusuri Hutan dari pada menaiki Perahu Boat.

Di Pintu masuk utama Taman Negara Penang Malaysia Anda akan mempunyai dua pilihan Rute Trekking perjalanan yang berbeda untuk menyusuri Hutan menuju Pantai Kerachut dan rute trekking menuju Pantai Monyet ( Monkey Beach). Semua rute trekking memakan waktu hampir 2 jam menyusuri Hutan. Nah, untuk itu siapkan stamina dan mental Anda dalam melakukan penjelajahan di Taman Negara Penang Malaysia.

cara menuju ke tempat Wisata di Taman Negara Penang Malaysia
KONDISI RUTE TREKKING MENUJU PANTAI MONYET

Lokasi Taman Negara di Penang Malaysia
TREKKING DI TAMAN NEGARA PENANG

bagaimana cara menuju Taman Negara Penang dari Komtar
CANOPY TREKKING ATAU JEMBATAN GANTUNG

harga tiket masuk ke Taman Negara di Penang malaysia
JEMBATAN GANTUNG

CANOPY TREKKING DI ATAS SUNGAI

PANTAI KERACHUT PENANG

Panatai Kerachut Penang malaysia
KEINDAHAN PANTAI KERACHUT

PANTAI MONYET / MONKEY BEACH

Rumah api Muka Head di Taman Negara Penang Malaysia
MERCUSUAR/ RUMAH API MUKA HEAD PENANG


Itulah gambaran mengenai tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk menambah wawasan Anda atau setidaknya bisa dijadikan sebagai panduan ketika berkunjung ke tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia.

Artikel Terkait

Wisata Taman negara Penang Malaysia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email