Wednesday, October 1, 2014

Wisata menarik di genting highlands

wisata andrenaline genting highlands malaysiaGenting Highlands adalah bukit resort yang dikelola oleh Genting Group, terletak di puncak pegunungan Titiwangsa di perbatasan antara negeri Pahang dan negeri Selangor, dua negara bagian yang berada di tengah-tengah Malaysia. Awalnya, tempat wisata Genting Highlands memang terkenal sebagai tempat perjudian yang dilegalkan oleh pemerintah Malaysia. Namun, karena berada di kawasan berbukit yang berudara sejuk dan dingin serta dilengkapi fasilitas-fasilitas hiburan, jadi Genting Highlands lebih banyak dipilih sebagai objek wisata karena banyak hal-hal menarik disini. Perjalanan menuju puncak Genting highlands dari Kuala lumpur memakan waktu kira-kira 3 jam menggunakan kendaraan umum (bis).

Perjalanan menuju puncak bukit genting hihglands akan di teruskan menggunakan cable car ( kereta gantung). Pemandangan ketika menaiki cable car sungguh indah dan penuh tantangan andrenaline. Bagi pecinta wisata alam tentu nya pemandangan ketika berada di dalam cable car akan menjadi moment yang istimewa.  Perjalanan menggunakan Cable car menuju puncak sekitar 25 menit.



Wisata menarik di genting higlands
CABLE CAR (KERETA GANTUNG)


PENGINAPAN MURAH DI PENANG DAN KUALA LUMPUR HARGA 5O RINGGIT, SILAHKAN LIHAT DISINI

Genting hihglands mempunyai dua pilihan wisata  yaitu indoor theme park Genting highlands dan outdoor theme park Genting highlands. Di indoor theme park terdapat berbagai permainan ringan untuk anak-anak,  Video game, bioskop 3D. Permainan di Outdoor Theme Park antara lain Roller Coaster yaitu Corkscrew, Cyclone, Flying Coaster, Flying Dragon, dan Rolling Thunder Mine Train. Bagi yang menyukai tantangan andrenaline tentu wahana ini cocok untuk bermain-main.

Wisata menarik di genting higlands
Pemandangan Genting Highlands


wisata outdoorTheme park genting highlands
PERMAINAN DI  OUTDOOR THEME PARK

wisata menarik di genting highlands malaysia
WISATA OUTDOOR THEME PARK GENTING HIGHLANDS


Wisata di Genting highlands merupakan tujuan favorite para wisatawan yang datang ke Malaysia. Walaupun tempat ini bukan satu-satu nya wisata menarik di Malaysia, namun daya tarik dari puncak Genting Highlands membuat orang penasaran dengan suasana wisata  pegunungan yang asri, hijau, dan jauh dari hiruk pikuk nya suasana perkotaan.

Jika Anda membutuhkan Akomodasi/Hotel murah disekitar Kuala Lumpur silahkan klik link berikut ini http://tempatwisata-malaysia.blogspot.com/2015/03/penginapan-murah-di-bukit-bintang-kl.html

    Artikel Terkait

    Wisata menarik di genting highlands
    4/ 5
    Oleh

    Berlangganan

    Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email