Monday, January 5, 2015

Penginapan murah di kawasan Gurney Penang

gambar penginapan murah di kawasan gurney penang
Apakah anda sedang mencari informasi tentang penginapan murah di Gurney Penang ?. Tidak perlu bingung untuk menentukan penginapan murah di Gurney penang karena kami siap membantu anda dalam urusan penginapan/Hotel selama berada di Penang, Malaysia. Mungkin anda juga sudah mencari informasi di internet tentang penginapan murah di kawasan Gurney Penang namun apa yang anda cari ternyata belum sesuai keinginana anda.

Nah, disini kami mencoba memberi informasi tentang penginapan murah di kawasan Gurney  Penang yang sesuai dengan isi dompet. Di Penang sangat banyak hotel-hotel berbintang dan apartemen-apartemen kelas atas yang siap memberi pelayanan kepada para turis yang datang ke Pulau Penang. Namun rata-rata harga hotel disini tergolong mahal karena kawasan Gurney adalah kawasan elit, tentu hal ini tidak sesuai bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran. 

Untuk itu kami menawarkan penginapan murah di Gurney Penang kepada anda yang datang ke pulau Penang dalam rangka berwisata maupun berobat di rumah sakit pulau Penang. Kami berada tepat di kawasan pantai Gurney Penang jalan kaki hanya 3 menit saja. Lokasi kami juga sangat dekat dengan rumah sakit Adventist Penang (jalan kaki 5 menit). Penginapan kami juga sangat dekat dengan Plaza Gurney Penang, Paragon, Gurney Drive dan tempat wisata di sekitar Gurney Penang.

Fasilitas di tempat kami tergolong lengkap yaitu setiap kamar dilengkapi AC, TV layar datar siaran satelit, Wifi kecepatan tinggi, water heater. Tersedia juga Kulkas, mesin cuci, setrika dan dapur lengkap.


Untuk Reservasi kamar silahkan hubungi kami di nomer +60165632642 atau melalui WhatsApp +60143498217 dan BBM 5151E859. Selain kamar-kamar di atas ini, kami masih punya banyak kamar penginapan di Gurney Penang dengan berbagai harga.

Untuk melihat daftar harga kamar silahkan klik link berikut ini  http://tempatwisata-malaysia.blogspot.my/2015/08/mutiara-gurney-apartment.html

Artikel Terkait

Penginapan murah di kawasan Gurney Penang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email