Monday, January 5, 2015

Wisata menarik pantai batu feringgi penang

gambar wisata pantai batu feringghi
Pulau Penang, Malaysia memiliki banyak obyek wisata menarik salah satunya daya tariknya adalah obyek wisata pantai Batu Feringghi. Tempat ini banyak di kunjungi para turis dalam negeri dan luar negeri. Selain memiliki pemandangan suasana pantai yang nyaman dan bersih, di pantai Batu Feringgi juga terdapat permainan water sport. Untuk masuk ke kawasan obyek wisata Batu Feringgi tidak membutuh kan tiket, namun jika ingin mencoba permainan water sport Batu Feringghi maka akan di kenakan tarif sesuai yang yan sudah ditetapkan. Saat tulisan ini diterbitkan, harga untuk permainan water sport jenis terjun payung harga nya RM 120 ( Ringgit Malaysia ) untuk dua orang. RM 1= Rp 3600,00. Jika anda adalah orang yang menyukai tantangan andrenalin maka water sport Batu Feringgi sangat cocok untuk uji nyali.


Di sekitar obyek wisata pantai Batu Feringghi pulau Penang banyak terdapat hotel berbintang dan resort serta banyak para penjual minuman dan makanan. Pemandangan dan suasana di pantai ini akan lebih terasa nyaman apabila menjelang sore hari. Suasana malam di pantai Batu Feringghi juga tetap ramai karena tepat disebelah pantai ini terdapat hotel berbintang jadi para turis memanfaatkan suasana malam untuk bersantai di pantai sebelum tidur. Kawasan pantai Batu Feringghi tergolong aman karena polisi disini selalu berpatroli menjaga keselamatan para turis.


gambar wisata pantai batu feringghi
WATER SPORT COCOK UNTUK KELUARGA

gambar HARDROCK hotel wisata pantai batu feringghi
HARDROCK HOTEL

gambar wisata pantai batu feringghi
SUASANA PANTAI BATU FERINGGHI

gambar wisata terjunpayung pantai batu feringghi
PERMAINAN TERJUN PAYUNG

gambar wisata  sky air pantai batu feringghi
MOTOR AIR
Untuk mencapai obyek wisata pantai Batu Feringghi sangat mudah karena banyak kendaraan umum yang melewati tepat di depan pintu masuk obyek wisata Batu Feringghi. Jika anda berangkat menggunakan Bis kota dari Terminal Bis George Town atau biasa di sebut KOMTAR maka anda harus naik bis bernama Rapid Penang nomer 101 rute Teluk Bahang. Harga tiket bis Rapid Penang dari terminal KOMTAR menuju obyek wisata pantai Batu Feringghi sekitar RM 4.00 ( empat Ringgit Malaysia ) untuk satu orang. Jika anda bingung karena tidak tahu harus turun di halte mana, bilang saja sama sopir nya minta diturunkan di halte pantai Batu Feringghi atau jangan malu-malu untuk bertanya kepada penumpang di sebelah anda.


gambar bis rapid penang 101 wisata pantai batu feringghi
BIS RAPID PENANG 101




Penginapan.
Masalah memilih penginapan yang sesuai kebutuhan isi dompet itu sangat penting apalagi jika tujuan anda jalan-jalan ke Penang, Malaysia ingin menekan pengeluaran sekecil mungkin. Seperti yang sudah saya tulis di awal-awal paragraf bahwa disekitar obyek wisata pantai Batu Feringghi Penang  banyak Hotel berbintang salah satu nya adalah Hotel Hardrock atau Hardrock Hotel. Namun jika tujuan anda ingin menghemat pengeluaran tentu Hotel-hoteL seperti ini tidak cocok untuk anda karena harga nya selangit. Anda bisa mencari alternatif penginapan seperti apartemen yang murah namun bukan murahan. Dimana?

PENGINAPAN MURAH DI PENANG DAN KUALA LUMPUR HARGA 5O RINGGIT, SILAHKAN LIHAT DISINI


Kami menyediakan penginapan khusus untuk turis Indonesia dengan harga yang terjangkau dan tempat yang bersih dan nyaman. Lokasi kami berada di daerah GURNEY.  Tempat penginapan kami sangat mudah di akses dan sangat dekat dengan pantai Gurney serta dekat dengan lokasi pusat makanan di Penang yang sangat populer yaitu Gurney drive. Silahkan hubungi kami di nomer +60143498217 ( WhatsAPP) atau pin BBM 5151E859 (Adi, warga Indonesia). Kami siap membantu menguruskan penginapan untuk anda selama berda di Pulau Penang, Malaysia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai penginapan kami silahkan anda baca artikel ini yang berjudul Penginapan murah di kawasan pantai Gurney

Artikel Terkait

Wisata menarik pantai batu feringgi penang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email