Friday, January 22, 2016

Tips mencari penginapan murah di Penang untuk backpacker

tips memilih penginapan murah di Penang untuk Backpacker

Apakah Anda tipe seorang yang gemar berpetualang atau menjelajah ke berbagai tempat di belahan dunia?. Jika iya, maka sebutan Backpacker mungkin julukan yang cocok untuk Anda. Artikel ini berjudul tips mencari penginapan murah di Penang untuk Backpacker namun sebelum menuju ke inti dari artkiel ini ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu pengertian dari Backpacker.

 Definisi Backpacker secara umum adalah sebutan untuk orang yang suka berpergian atau berpetualang menjelajahi tempat wisata baik didalam Negeri maupun ke Luar Negeri. Seorang backpacker sejati tidak pernah merasa terbebani dengan ransel besar di punggung nya dan tidak pernah memperdulikan rasa lelah dalam menempuh perjalanan jauh sekalipun. Bagi seorang backpacker, mendapatkan pengalaman baru dalam perjalanan adalah sebuah harga untuk membayar rasa lelah ketika melakukan penjelajahan. Semakin jauh perjalanan, semakin banyak pengalaman yang Dia dapat.   

Pada hakikat nya seorang Backpacker bukanlah manusia super power, sekuat apapun semangat dan tenaga nya para Backpacker tetap butuh istirahat. Mungkin bagi sebagian Backpacker bisa istirahat dimana saja asalkan tempat itu mempunyai ruang yang cukup untuk merebahkan badan. Tidak perlu harus tidur di Hotel yang fasilitas nya super lengkap dengan biaya super mahal. Meskipun tempat istirahat bukanlah hal yang penting untuk para Backpacker, namun setidaknya ada beberapa kriteria umum tempat istirahat  atau penginapan yang sering dipilih oleh para Backpacker.

Baiklah, sekarang langsung menuju inti dari bahasan artikel ini yaitu tips mencari penginapan murah di Penang untuk Backpacker.

Jika Anda mempunyai rencana menjelajah ke tempat-tempat wisata populer di Penang  Malaysia, pastikan sebelum berangkat harus sudah menyusun rapi rancangan perjalanan Anda mulai dari menyusun anggaran dana, menentukan lokasi wisata, transportasi, sampai akomodasi nya. Lalu bagaimana cara memilih penginapan murah di Penang untuk Backpacker? Berikut ini penjelasan mengenai tips mencari penginapan muarah di Penang untuk Backpacker.

Artikel Terkait

Tips mencari penginapan murah di Penang untuk backpacker
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email